Suaminya Dipegang-pegang, Dewi Persik Labrak Dancer

Suaminya Dipegang-pegang, Dewi Persik Labrak Dancer

Kapanlagi Kepo - Penyanyi dangdut Dewi Perssik (32) tak bisa menahan emosi. Ia melabrak seorang dancer wanita alias penari latar yang terlihat sangat akrab ketika ngobrol bareng Angga Wijaya, suami Dewi, Senin (18/12/2017).

"Kamu pegang-pegang suami orang, ngapain kamu?" serunya kepada wanita itu. 

Namun saat kemarahannya memuncak, situasi mendadak berubah. Ternyata,  ia dikerjai sang suami dan teman-temannya sebagai kejutan ulang tahun ke-32 pada 18 Desember 2017. Ulah Angga dan sang dancer itu merupakan bagian dari skenario untuk mengerjai Depe.

Dua hari sebelum hari H, ia sengaja menunjukkan gelagat kedekatan dengan seorang dancer di sebuah acara agar terlihat berselingkuh. Siapa sangka ternyata Depe terpancing.

"Aku kaget, (jadi)  malu, sudah merah banget mata aku," ujarnya menceritakan kejutan ulang tahun tersebut, di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Rupanya, Dewi Perssik masih trauma soal kegagalannya dalam berumah tangga. Ia takut kalau pernikahannya bersama Angga mengalami nasib yang sama.

"Bukan apa-apa, aku sudah trauma," katanya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.