Adik kakak, deretan artis ini terlihat seperti kembar

Adik kakak, deretan artis ini terlihat seperti kembar

Kapanlagi Kepo -  Mempunyai hubungan darah memang membuat beberapa orang terlihat sangat mirip bahkan kemiripannya seperti saudara kembar. Hal ini juga berlaku bagi deretan seleb tanah air ini dengan saudara mereka. Terlihat sangat mirip saudara seleb ini seperti kembarannya.

Siapa saja mereka? berikut kumpulannya dilansir dari laman wow tribunnews

Dua wanita cantik ini adalah Sandra Dewi dam Kartika Dewi, Kartika merupakan adik sekaligus manajer Sandra. Kedua saudara ini seperti kembar.

2. Citra Kirana dan Erica Putri

Wanita dalam foto ini adalah Citra Kirana bersama sang kakak Erica Putri. Kakak adik ini hanya terpaut usia 1 tahun saja, Citra berumur 23 sedangkan Erica kini berumur 24 tahun. Apakah kamu bisa membedakan mana Citra mana yang Erica?.

3. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Sama-sama berkecimpung didunia hiburan dua saudara ini juga seperti saudara kembar mereka adalah Shireen dan Zaskia Sungkar, dua artis hijabers ini sungguh mirip bukan?

4. Acha Septriasa dan Juwita Maritsa

Kalau yang ini adalah Acha Septriasa dan adiknya Juwita Maritsa. Juwita kini berumur 26 tahun, terpaut dua tahun dari sang kakak. Gimana? Udah kayak saudara kembar ya dua saudara ini.

5. Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.