Peluk erat Erico, Marshanda sudah berani pamer mesra di tempat umum

Peluk erat Erico, Marshanda sudah berani pamer mesra di tempat umum

Kapanlagi Kepo - Ketika awal-awal berhubungan dengan pria bernama Erico, Marshanda masih berusaha menutupi kedekatan mereka. Caca pun menyebut bahwa dirinya hanya berteman dekat dengan Erico.

Namun semakin ke sini, Marshanda dan Erico semakin lengket saja. Mereka sudah jalan-jalan ke Amerika bersama, dan baru-baru ini terlihat pelukan mesra di tempat umum.

Bukan sekedar rangkulan biasa, tapi Caca memeluk erat Erico yang ada di sampingnya. Dengan kedua tangannya, Caca mendekap erat pria yang kini jadi kekasihnya itu.

Seolah ingin mengumumkan kepada dunia, bahwa sekarang Caca adalah milik Erico. Mereka terlihat sangat bahagia, dan seperti merasa bahwa dunia hanya milik berdua...

Selamat ya Ca...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč