Karma ANTV Katanya Settingan, Mantan Peserta Akhirnya Buka Suara

Karma ANTV Katanya Settingan, Mantan Peserta Akhirnya Buka Suara

Kapanlagi Kepo - Karma di ANTV saat ini sedang menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Acara yang dibawakan oleh Roy Kiyoshi dan Robby Purba itu diduga adalah acara settingan sama seperti beberapa tayangan TV yang punya rating tinggi.

Sangat disayangan memang, karena Karma ANTV ini sukses membuat para pemirsanya ikut terharu dan merasakan suasana mengerikan di studio. Gara-gara tayangan yang menghibur itu akhirnya ada banyak pihak yang menilai jika acara ini adalah rekayasa.

Dan kini salah seorang mantan peserta Karma ANTV baru saja buka suara. Pria yang diketahui bernama Reza itu mengaku jika dalam kesehariannya ia berprofesi sebagai komedian dan juga host.

 

Reza yang ternyata sering banget diminta jadi peserta di berbagai acara TV ini pun mengaku jika Karma ANTV bukanlah acara settingan. Pria berusia 31 tahun ini bilang kalau sebelumnya ia memang sudah sering mengalami momen mistis.

"Keluarga saya sangat dekat dengan hal magis dan kematian. Dulu, waktu umur 5 tahun saya pernah mati suri. Saya baru diberi tahu soal itu saat saya kelas 5 atau 6 SD. Setelah itu banyak hal gaib yang saya alami," katanya.

Dia juga bilang,"Saat casting saya cuma diminta ceritain semua pengalaman yang mau saya sampaikan. Dan saat syuting, nggak ada briefing, saya betul-betul membawa cerita saya sendiri."

Reza sadar jika kecurigaan penonton adalah hal yang sangat wajar. "Wajar timbul (rasa curiga) dari penonton, karena penonton memang sering dihobongin. Saya juga dulu sering ikut reality settingan. Tapi kalau yang ini benar-benar real," tutupnya.

Sumber cek di SINI.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.