Poppy Sovia mau nikah, undangannya keren banget kayak koran!!!

Poppy Sovia mau nikah, undangannya keren banget kayak koran!!!

Kapanlagi Kepo - Musim kawin di kalangan seleb Indonesia masih terus lanjut gaes. Kali ini giliran Mbak Poppy Sovia yang nggak lagi Mengejar Mas Mas karena bentar lagi mau nikah (ada yg inget film itu nggak sih? hehe).

Bulan Desember lalu tahun 2017, Poppy kan lamaran sama pacarnya Ahmad Gussaoki yang biasa dipanggil Oki. Lamarannya sih diem-diem, tapi unik banget. Poppy pas lamaran sederhana banget cuma pakai blouse warna merah, yg kayaknya jadi warna tema pas lamaran. katanya waktu itu sih mereka mau nikah tahun ini. eh ternyata bener.

undangannya udah dibagi-bagiin. Aku sih nggak dapet hehe (siapa gue kenal aja kagak /insert sad emoticon here/). tapi minceu-nya lambe turah sih ngaku dapet heheheheheh. ya nggak tau sih ini siapa yang dapet undangan dari poppy dan oki, yg jelas di lambe turah udah tersebar tuh undangannya.

Dan gaes undangannya unik banget!!!! suka!!! sekilas dilihat kayak koran, kayak judul headline gitu. ada tulisan WEDDING INVITATION di bagian atasnya. terus ada kata2 romantis 'ride me with mer forever'. ada juga yang bilang mirip sama brosur. ya pokoknya intinya undangannya poppy oki ini keren.

 

oh ya diliat dari undangannya, tanggal pernikahannya 24 maret, berarti sabtu ini nih. 

buat yang mau nikah dan butuh ide buat undangannya, barangkali aja nih undangannya poppy ini bisa jadi inspirasi. keren banget soalnya. me likes it hehehehe.

well moga persiapan pernikahan poppy sama oki lancar ya ^^

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.