Pacar Pilot Tessa Kaunang Disebut-Sebut Sebagai Gigolo!

Pacar Pilot Tessa Kaunang Disebut-Sebut Sebagai Gigolo!

Kapanlagi Kepo - Tessa Kaunang baru saja mengungkap wajah pacarnya lewat Instagram. sebelumnya memang bintang satu ini memilih menyembunyikan wajah sang kekasih saat mengunggah ke socmed.

Dalam postingan Tessa itu, seorang netizen menuliskan komentar yang mengejutkan. Mengaku sebagai mantan adik ipar pacar Tessa Kaunang, ia meninggalkan pesan-pesan yang langsung ramai dibicarakan.

Tessa sendiri di akun Instagramnya tidak menyebut nama sang pacar, tapi menurut akun @ibusurga itu, pria yang bekerja jadi pilot itu bernama Rully.

Pacar Tessa Kaunang
© 2018 kepo.kapanlagi.com/lamiscorner

 

Dari pesan yang ditulis ibu surga, diketahui kalu Rully baru satu bulan bercerai. Ia juga masih memiliki anak yang harus menjadi tanggung jawabnya tapi malah diabaikan.

Malahan @ibusurga juga menyebut Rully merupakan gigolo yang memanfaatkan wanita.

"Woi Rullu, jangan lupa lo masih punya tanggungan Reiz, anak kandung lo. Harga diri lo suma sebatas scooter ya? Hahahaha jangan lupa, lo bisa jadi pilot gara-gara siapa. Kasian Tessa kalau lo manfaatin kayak lo manfaatin tante-tante sebelumnya! Hahahaha!

Saya kenal Rully. Menurut saya, dia semacam gigolo lah... Saya pernah tinggal 1 rumah dengna dia. Saya bekas adik iparnya. Anaknya Rully tinggal di rumah kami dan dia tidak pernah sekali pun datang untuk melihat anak kandungnya. Banyak lah kebusukan Rully yang bisa saya bongkar. Alhamdulillah kakak saya sudah cerai dengan gigolo itu bulan lalu.

Buat Mas Rully, kalau nggak suka sama kata-kata gue, samperin aja gua. Lo tahu gue tinggal serumah sama anak lo. Dan nggak ada sepatah kata pun yang gue lebih-lebihkan bukan?" begitu lah tulis netizen @ibusurga yang tercyduk Lamis Corner.

Postingan Tessa saat membocorkan wajah pacarnya itu saat ini sudah dihapus. Wah benar nggak nih pacar Tessa Kaunang seperti yang dibilang netizen ini?

Pacar Tessa Kaunang
© 2018 kepo.kapanlagi.com/lamiscorner

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.