Diminta Sabar Hadapi Raffi Ahmad Yang Playboy, Nagita Slavina Akui Tak Kuat

Diminta Sabar Hadapi Raffi Ahmad Yang Playboy, Nagita Slavina Akui Tak Kuat

Kapanlagi Kepo - Kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Termasuk masalah percintaan bahkan sejak mereka berdua belum membina rumah tangga. Bapak satu anak itu memang dikenal sebagai salah satu artis playboy. Deretan artis cantik Tanah Air pun juga disebut pernah dekat dengannya, seperti Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia, hingga Yuni Shara yang terpaut usia cukup jauh dengan Raffi.

Bahkan, meski kini statusnya sudah menjadi suami dari Nagita Slavina, predikat cowok playboy rupanya belum bisa hilang dari sosok Raffi Ahmad. Hal ini diakui sendiri oleh Nagita Slavina dalam sebuah program acara.

Dalam program yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta itu, Raffi Ahmad memberi pertanyaan pada istri tercintanya.

"Apakah benar suami anda masih suka playboy?" tanya Raffi yang potongan videonya telah ia unggah dalam Instagram pribadinya, Minggu (18/3/2018).

Diminta Sabar

 

Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Nagita Slavina hanya menganggukkan kepalanya. Tanda bahwa dia membenarkan suaminya masih playboy.

Melihat jawaban Nagita Slavina, tak ada yang bisa diperbuat Raffi Ahmad selain menenangkan istrinya itu. "Saya boleh memberikan komentar? Sabar ya," ujar dia sambil mengelus kepala istri yang telah memberinya satu anak tersebut.

Tidak Bisa Sabar

 

Alih-alih menuruti keinginan Raffi Ahmad untuk bersikap sabar menghadapinya, wanita berusia 30 tahun ini memberi bantahan.

"Enggak, gue sih udah enggak sabar," ucap Nagita Slavina dengan ekspresi wajah datar.

Hal ini pun tak luput dari sorotan warganet.

"Sebenarnya gw kasian tuh sama si Raffi ikutan ambil program sosmed ini, hampir semua pemain tetap dan pemain tamu me-roasting dia," kata @ayuda_ayu.

Yap, hingga saat ini kelurga Raffi Ahmad memang selalu jadi hal yang menarik untuk diperhatikan dan diikuti beritanya. Tak hanya menjadi host, Raffi sukses menjadi pebisnis. Banyak bisnis yang ia jalankan bersama sang istri mulai dari baju hingga kuliner.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč