Dibilang Alay Oleh Netizen, Begini Jawaban Deddy Corbuzier

Dibilang Alay Oleh Netizen, Begini Jawaban Deddy Corbuzier

Kapanlagi Kepo - Video opini Deddy Corbuzier yang berjudul 'Artis Alay Kenape Makin Banyak Sih!' masih jadi perbincangan netizen. Tak hanya itu, seleb-seleb pun juga turut berkomentar soal opini Deddy tersebut.

Satu minggu setelah mengunggah video itu, Deddy Corbuzier kembali menampilkan video dengan tema yang sama berjudul "Akhirnya Diserang Alay".

Deddy Corbuzier menegaskan bahwa video fenomena artis dan acara alay itu dibahas secara general. Mantan Kalina Ocktaranny ini tidak menyebut secara spesifik pihak mana pun.

Video ini tentu saja menuai berbagai reaksi. Ada yang positif, namun ada pula yang negatif. Bahkan, salah satu warganet juga menilai Deddy Corbuzier sebagai "artis alay".

Jawaban Deddy

 

"KEBANYAKAN NGOMONGIN ORANG ALAYA.. LAMA2 LU YA ALAY DED," kata pengguna akun Intsgaram @wibowotry94, melalui kolom komentar unggahan foto Deddy Corbuzier di Instagram.

Komentar tersebut ternyata dibaca dan dijawab oleh Deddy Corbuzier dengan kalimat yang cukup menohok. "Cari uang dulu ya yg banyak buat banggakan org tua.. Nanti komen lagi ke sini kalo udah," tulis ayah satu anak itu.

Kata Warganet

 

Sontak jawaban Deddy Corbuzier menjadi perhatian warganet. "Hahahahaa sukaaa komennya," ujar pengguna akun @wulanwisnu.

"Savage omg om dedi ini sombongnya dah kronis, sdh dr lahir kyknya," kata pemilik akun Instagram @8agusimam_.

"hajar om, kesinggung tu ama content om dedi yg di youtube," tambah @awissabri.

Sensasi Deddy Corbuzier lewat postingan video artis alay tersebut kini telah ditonton satu juta lebih di akun youtube resmi Deddy setelah seminggu diunggah. Sedangkan video berikutnya yang masih mengusung tema sama pun juga ditonton hampir satu juta penonton dalam kurun waktu satu hari.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč