Lama tak terdengar kabar, Musdalifah dipanggil polisi atas kasus dugaan penipuan

Lama tak terdengar kabar, Musdalifah dipanggil polisi atas kasus dugaan penipuan

Kapanlagi Kepo - Kabar mengejutkan datang dari janda Nassar, Musdalifah. Lama tak terdengar kabarnya, Musdalifah ternyata dilaporkan ke polisi oleh seorang pria bernama Dedi yang mengaku jadi korban penipuan janda ini.

Surat pemanggilan kepada Musdalifah pun sudah dilayangkan oleh polisi. Kini polisi dan jaksa sudah siap melakukan pemeriksaan atas kasus dugaan penipuan oleh Musdalifah.

Belum diketahui seperti apa kronologis penipuan yang dialamatkan kepada Musdalifah. Apakah ia sendiri yang melakukannya, atau masih menjadi buntut dari pernikahan ketiganya yang ternyata zonk itu?

Musdalifah belum memberikan keterangan apapun soal masalah ini. Namun laporan polisi ini mengejutkan netizen. karena selama ini Musdalifah dikenal sebagai janda kaya raya. Mengapa ia sampai terkena kasus penipuan?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.