Heboh! Baru sebulan menikah istri kepergok selingkuh di hotel dengan MC pernikahannya

Heboh! Baru sebulan menikah istri kepergok selingkuh di hotel dengan MC pernikahannya

Kapanlagi Kepo - Betapa hancurnya hati Michael Sugianto melihat istri yang baru sebulan ia nikahi ternyata berselingkuh dengan pria lain. Tragisnya, pria selingkuhan istrinya adalah MC di acara pernikahan mereka.

Penuh murka, Michael menunjukkan foto ketika istrinya dan sang MC sedang check out dari sebuah hotel. Ia pun menyebut istrinya sebagai pela**r, yang lahir dari seorang ibu host**s pula.

 

"Inilah yang terjadi ketika kamu menikahi dan mengadopsi seorang #pela**r, dari ibu host**s. Setelah satu bulan menikah, kamu memergoki istrimu, selingkuh dengan pria lain. Check-out dari hotel @oliviacarmia @budinugroho_mc," tulis Michael Sugianto.

Setelah Michael memposting foto perselingkuhan itu di Instagram. Budi pun meminta maaf di akun pribadinya. Ia mengakui bahwa memang berselingkuh dan merusak rumah tangga Michael dengan Olivia.

 

Michael menerima permintaan maaf dari Budi dan menegaskan bahwa itu bukan berarti ia akan melupakan luka yang ia alami. Michael menyebut bahwa biarkan orang lain yang membalas Budi atas apa yang ia lakukan. Karena bukan masa depannya yang bakal rusak, melainkan karir dan masa depan Budi sendiri.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.