Tahun Baru, Shafa Harris panggil Jennifer Dunn dengan sebutan MAMA

Tahun Baru, Shafa Harris panggil Jennifer Dunn dengan sebutan MAMA

Kapanlagi Kepo - Momen tahun baru 2018 diawali Shafa Harris dengan panggilan MAMA kepada Jennifer Dunn. Shafa melakukan hal ini di Instagram, tepatnya lewat postingan insta stories.

Hal itu sempat terekam oleh akun Makrumpita yang kemudian menyebut Shafa ada-ada saja. Karena Shafa dengan santai menyebut Jennifer sebagai cinta dalam hidupnya.

"Selamat tahun baru, the love of my life mama Jennifer," tulis Shafa.

 

Meski tanpa emoticon, namun sepertinya Shafa tidak benar-benar memaksudkan bahwa ia sudah memaafkan Jennifer. Postingan ini lebih terasa seperti sindiran untuk selingkuhan ayahnya itu ketimbang permintaan maaf.

Shafa terlihat tak lagi mengumbar emosinya kepada Jennifer, tak seperti ketika ia melabraknya di mall beberapa waktu lalu. Namun lebih banyak memberikan sindiran buat sosok yang sudah merebut ayahnya dari dirinya...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.