Masih ingat Boboho? begini nasibnya setelah dewasa, bikin mewek

Masih ingat Boboho? begini nasibnya setelah dewasa, bikin mewek

Kapanlagi Kepo - Generasi 90-an tentu tahu dengan aksi dan kelucuan Boboho di berbagai serial mandarin yang pernah tayang di Indonesia. Tubuhnya yang bulat dan tingkahnya yang menggemaskan tentu tak akan hilang begitu saja dari ingatan para penggemarnya. Puluhan tahun berlalu, tak ada yang menyangka ternyata seperti inilah nasib Boboho sekarang.

Hao Shaowen adalah nama aslinya, namun meskipun ia memiliki nama Hao, nyatanya orang-orang justru sering memanggilnya dengan sebutan Boboho. Karena peran yang ia mainkan memang sangat melekat dengan dirinya. Di tahun 2000-an, film yang ia bintangi mulai meredup dan tergeser dengan film-film dan artis lainnya. Ia pun juga tak terdengar lagi kabarnya di layar kaca. Karirnya saat jadi artis cilik memang begitu sukses, namun ternyata kesuksesannya saat kecil itu tak sejalan dengan kehidupannya ketika karirnya mulai meredup. 

Hao pun rela melakukan segala sesuatu untuk bisa membantu meringankan segala beban orangtuanya. Bahkan ketika kuliah di Universitas Tamkang, Taiwan, jurusan Manajemen Transportasi, Hao pun memilih untuk berjualan es krim demi bisa membiayai pendidikannya dan membantu memenuhi kebutuhan orangtuanya. 



Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.