Mulan Jameela Beberkan Sudah Melahirkan 5 Kali, Ini Potret Anak-Anaknya

Mulan Jameela Beberkan Sudah Melahirkan 5 Kali, Ini Potret Anak-Anaknya

Kapanlagi Kepo - Mulan Jameela hingga kini masih menjadi sorotan semenjak menikah dengan Ahmad Dhani yang tak lain adalah mantan suami dari teman duetnya.

Dalam postingan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Mulan Jameela mengaku telah melahirkan anak sebanyak lima kali.

Diketahui, pernikahannya dengan Ahmad Dhani ini merupakan pernikahannya yang kedua. Sebalumnya, Mulan Jameela sudah pernah menikah dan memiliki dua anak.

Dua anak dari pernikahan pertamanya yakni Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha. Sedangkan dua orang anak lagi merupakan anak dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

 

"Emak2 yg satu ini, sudah melahirkan 5 anak.. tp meninggal 1. Buibu, siapa yg sudah banyak anaknya? Ngacung hayoo, tulis Mulan dalam caption Instagramnya.

Yap, satu anak yang meninggal adalah calon adik Shafe namun sayangnya bayi tersebut tak berumur panjang.

Dan ini adalah potret keempat anak Mulan Jameela seperti yang dilansir dari Tribunnews.

Tyarani Nugraha merupakan anak pertama Mulan Jameela.



Daffi Nugraha anak kedua dari pernikahannya sebelum Ahmad Dhani.

 

Safeea Ahmad anak ketiga Mulan dengan Ahmad Dhani.

 

Dan anak keempatnya diberi nama Ahmad Syailendra Airlangga.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.