Kimmy Jayanti beber fakta soal anak Garneta Haruni dan Greg Nwokolo

Kimmy Jayanti  beber fakta soal anak Garneta Haruni dan Greg Nwokolo

Kapanlagi Kepo - Kimmy Jayanti yang seharusnya tengah berbahagia karena baru menikah dengan Greg Nwokolo. Dihantam badai besar dalam rumah tangga yang baru dibinanya selama beberapa bulan ini.

Penyebabnya adalah pengakuan anak Garneta Haruni soal ayahnya. Bocah menggemaskan itu menyebut bahwa Greg Nwokolo adalah ayahnya. Sementara selama ini tidak pernah ada kabar pernikahan antara Garneta Haruni dengan pemain Madura United tersebut.

Meski terusik, namun Kimmy tetap menerima sang suami. Ia pun membeberkan beberapa fakta lewat akun Instagram pribadinya. Mulai dari anak sampai hubungannya dengan Greg sekarang.

Terima Masa Lalu Suami

“Saya adalah tipe orang yang tidak hanya menerima masa lalu tetapi memeluknya. Saya mentolerir dalam banyak cara, niat baik akan lebih dihargai. Bagaimana seseorang (netizen) dapat mengganggu ketika mereka bahkan tidak tahu yang sebenarnya? Mengapa pria (Greg) bisa salah ketika kesalahan wanita (Garneta) tidak terlihat?,” tulis Kimmy.

Garneta dan Greg Punya Anak di Luar Nikah, Kimmy Tak Mau Begitu

Banyak orang bertanya, kenapa menikah di usia muda? because, i don't believe having child before marriage (aku tak percaya memiliki anak sebelum nikah). Sebagai wanita Indonesia saya masih memegang teguh prinsip budaya timur dalam berpasangan, berprilaku, dan juga beragama. Jadilah wanita yang mempunyai kehormatan, educated, serta tanggung jawab terhadap diri sendiri dan norma-norma yang berlaku. Be smart girls!!!,” tulis Kimmy

Greg berusaha bertanggung jawab, tapi...

 

“Ketika tanggung jawab ayah dipertanyakan, sedikit bukti diperlukan.Tidak pernah tahu bahwa seorang ayah harus menggunakan kata Please hanya untuk bertemu dengan berharganya. Begitu memilukan, setelah apa yang dia lakukan. Ketika mereka bertanya, di mana hatimu, Kim? Saya memiliki bukti besar yang anda tidak melihatnya,” jelas Kimmy bagikan rekaman pesan dari tahun 2015.

Sudah cukup lama, namun pesan itu ternyata masih disimpan oleh Greg. Mungkin sebagai bukti kepada Kimmy, bahwa ia sudah berusaha untuk menemui anaknya.

Garneta dulu tak ekspos anaknya karena malu

Tidak ada yang tahu, kapan Garneta hamil dan melahirkan anak. Selama ini, tak pernah juga tercium hubungannya dengan pesepakbola yang sudah naturalisasi menjadi warga negara Indonesia ini. Ternyata, penyebabnya adalah karena Garneta malu punya anak berkulit hitam.

”...Perempuan yang dulunya tak ingin anaknya diekspos karena malu memiliki seorang ayah berkulit hitam, padahal sang ayah bertanggung jawab dan ingin menyayangi anak tersebut...,” sepenggal kalimat yang ditulis Kim




Kimmy hapus foto Greg dan merasa Garneta ganggu rumah tangganya

“Setelah sekian lama, setelah saya menikah, lalu berita-berita bermunculan. Pernah berfikir kenapa? Kalau mau mempunyai anak adalah pilihanmu, run according to your choice without disturbing others. Apalagi klo sudah ada “ settlement agreement” dari kedua belah pihak. Jangan berusaha menjadikan motif agar menghancurkan rumah tangga orang. Sesama wanita jangan saling menjatuhkan, ketika anda telah ditawarkan semua tetapi menolak dan memilih untuk bahagia dan menjalankan sendiri, maka jangan mencari simpati. Sederhana saja. Karena, membangun rumah tangga lebih berat daripada membesarkan anak,” terang Kimmy.

Kimmy sekarang lebih banyak posting tentang dirinya sendiri. Padahal ketika awal-awal menikah, ia masih memposting tentang kehidupannya setelah menikah. Bagaimana ia mendapatkan hadiah mewah dari Greg, dan lain sebagainya.

Namun sekarang Kimmy menyebut bahwa kehidupan pribadinya bukan lagi konsumsi publik. Semoga semua baik-baik saja ya Kimmy!

Sumber: cumicelebs.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč