Salahkan Teddy karena berselingkuh dengan Lina, Ica ingin keluarga Sule kembali utuh

Salahkan Teddy karena berselingkuh dengan Lina, Ica ingin keluarga Sule kembali utuh

Kapanlagi Kepo - Prahara yang melanda rumah tangga Sule dan Lina semakin memanas dengan pengakuan Ica. Istri Teddy, pria yang foto bahagianya dengan Lina tersebar di dunia maya itu mengungkap adanya perselingkuhan. Ya, Lina dan Teddy dituding Ica telah berselingkuh.

Tidak sekedar menuduh, Ica pun sudah mengajak Sule, Teddy dan Lina serta beberapa saksi untuk bertemu. Kala itu, Ica sempat bicara kepada Lina dan ia menyarankan kepada istri Sule itu untuk kembali ke suaminya.

"Saya bilang, ‘Tolong enggak usah diteruskan (selingkuh). Kasihan Kang Sule dan anak-anak.' Saya doakan, mudah-mudahan sadar dua-duanya dan kembali ke jalan yang benar. Saya enggak marah sama Teh Lina. ‘Sadarlah, kasihan keluarga.' Kang Sule pun, kita tahu, kerja apa pun sampai rela pakai baju perempuan itu kan buat keluarga. Saya ingin Teh Lina sadar supaya keluarganya menjadi sakinah, mawadah, warahmah lagi. Kasihan," ujar Ica kepada Kumparan.com.

Ica pun menyalahkan Teddy yang memilih Lina sebagai pasangan selingkuhnya. Ia marah karena suaminya selingkuh. Dan lebih marah lagi karena selingkuhannya masih bersuami.

"Saya prihatin dengan keluarga mereka. Saya enggak memikirkan diri sendiri. Jodoh di tangan Tuhan. Kasihan keluarga Teh Lina. Semoga bisa kembali lagi karena anak-anak itu butuh orangtua. Saya juga menyalahkan suami saya, ‘Mbok cari yang single, yang enggak punya suami," pungkas Ica.

Sumber: Kumparan.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč