Bu Dendy dan Nylla damai, netizen ramai berkomentar kocak

Bu Dendy dan Nylla damai, netizen ramai berkomentar kocak

Kapanlagi Kepo - Drama pelakor antara Bu Dendy dengan Nylla Nylala akhirnya berakhir dengan damai. Setelah heboh video lempar uang ratusan juga hingga akhirnya ada balasan dari Nila, sekarang masalahnya sudah selesai.

Perdamaian Ovie dengan Nila yang dulunya sahabat itu ditulis di atas sebuah surat bermaterai. Di dalamnya ada tandatangan saksi-saksi, dan kemudian diunggah oleh akun Lambe Turah.

Tidak sampai seminggu, permasalahan antara dua perempuan yang pernah dekat ini sudah selesai. Namun tidak diketahui seperti apa masalah Ovie dengan Dendy nantinya.

Sebelumnya, Ovie dan Nila mendadak viral karena video lempar uang kepada pelakor. Ovie geram karena Dendy memberikan banyak uang kepada Nila yang ingin punya rumah. Ovie pun menyebut Nila sebagai pelakor.

Namun dalam video klarifikasinya, Nila membantah dirinya selingkuh dengan Dendy. Ia mengaku dapat uang dari Dendy, namun itu adalah belas kasihan karena dirinya janda dengan anak.

Kini masalah Nila dan Ovie selesai. Tapi ada masalah lain yang sedang mengintai Ovie dan Dendy. Urusan dengan pajak.

Wah, jadi makin lebar dramanya...


Netizen yang mengetahui perdamaian ini pun berkomentar beragam. Sebagian bernada kocak:

mayameinata: Yahhhhh... padahal udah beli kresek sapa tau ada jilid 2

mattparl: Iki damai gak mau sebar uang bareng gitu perayaannya?

lelin_shop: sebentar lagi kayanya bakalan ada duta pelakor #eeh

teteh_listy: Udah bikin heboh seantero jagad,ujung ujungnya damai dgn materai 6000😁.mrk enak udah damai lah kita dr kemarin bikin dosa ,ikut caci maki sana kemari😂.inilah dumay

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč