Selamat, Revi Mariska resmi menikah

Selamat, Revi Mariska resmi menikah

Kapanlagi Kepo - Kabar bahagia datang dari aktris sinetron Revi Mariska. Ia baru saja sah menikah dengan seorang pria paruh baya bernama Taufik di Jakarta.

Di hari pernikahannya, Revi nampak cantik dengan kebaya berwarna pink yang ia kenakan di momen akad. Sementara untuk momen resepsi, Revi mengenakan baju adat dengan warna merah dan emas sebagai hiasannya.

Revi Mariska sudah cukup lama merencanakan pernikahannya dengan sang pujaan hati. Meski jarak usia antara dirinya dengan Taufik berbeda jauh. Namun Revi sudah sreg dengan pilihannya.

Acara pernikahan Revi pun berlangsung dengan meriah dan cukup mewah. Meski demikian, netizen tetap saja ramai berkomentar mengenai usia sang suami yang banyak dibilang lebih cocok jadi ayahnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.