Beredar Foto Mesra Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Begini Reaksi Netizen

Beredar Foto Mesra Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Begini Reaksi Netizen

Kapanlagi Kepo - Netizen dikejutkan dengan beredarnya foto kemesraan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang diunggah oleh akun @Lambe_Turah. Khususnya bagi penggemar Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, mereka harus patah hati dengan adanya foto Vanesha yang nampak dekat dengan Adipati. Setelah diketahui, mereka pun juga sempat berlibur bersama di Jepang.

Dua Kubu

 

Pemandangan kemesraan dalam foto tersebut rupanya menghasilkan dua kubu warganet. Yang mendukung, dan yang menentang.

Sebelumnya, banyak warganet yang mendukung Vanesha Prescilla dengan Iqbaal Ramadhan, seperti Dilan dan Milea dalam film Dilan 1990.

Pendukung

 

Bagi yang mendukung, Vanesha Prescilla dirasa sangat cocok dengan Adipati Dolken.

"Aku lebih setuju sama yg ini😂," kata @gharahayu22.

"Sang Pencipta menyelamatkan Iqbaal dari godaan Vaneesha, Vaneesha sudah sangat cocok dengan Adipati, Iqbaal tidak kelas dengan wanita seperti ini, semoga dapat jodoh yg baik," tulis @kakikirikakekku.

Tidak Setuju

 

Sementara di kubu seberang, mereka kesal karena merasa Vanesha Prescilla lebih cocok dengan Iqbaal Ramadhan.

"Gasuka maksimal gue... Cocok sama @iqbaal.e pinter, soleh, ganteng, nikmat mana lagi yg kau dustakan... 😂 yaudah lah ya... And so, apa cuman gue doang disini yg kecewa milea bukan sama dilan. 😢," kata @rikaadya96.

"hahaa auk ah males gue, intinya gue tetep tim iqbaal - sashaa 😏 no kang adi pati," kata @mitaabdina.

Instagram Stories

 

Sebelumnya, melalui Instagram Stories Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken juga mengunggah kebersamaannya saat di Jepang. Vanesha Prescilla mengunggah sebuah foto tomat dengan latar belakang Adipati Dolken yang tengah merenung.

Sedangkan Adipati mengunggah foto mereka berdua saat berada di Dontonbori, yaitu pusat perbelanjaan di sana.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč