Kenangan manis pernikahan SPG cantik sebelum dimutilasi dan dibakar suami sendiri

Kenangan manis pernikahan SPG cantik sebelum dimutilasi dan dibakar suami sendiri

Kapanlagi Kepo - Siti Saidah alias Nindy alias Desi Wulandari tewas mengenaskan di tangan suaminya sendiri. Alasan sang suami, Kholili, ia terpaksa melakukannya karena Nindy terus menerus merengek minta dibelikan mobil. 

Kejadian ini terjadi pada Senin (4/12/2017). Wanita 21 tahun yang berprosi sebagai SPG ini dipukul oleh suaminya sendiri pada bagian leher dan membuatnya terjatuh. Saat terjatuh tersebut kepala Nindy terbentur lantai dab akhirnya meninggal.

Karena takut dan ingin menghilangkan jejak, Kholil (23) memutilasi tubuh istrinya untuk akhirnya ia bakar beserta surat nikah, KTP Nindy dan segala surat-surat milik Nindy.

Perbuatannya ketahuan setelah penemuan salah satu tubuh Nindy dengan beberapa tato yang mengidentifikasikan itu tubuh Nindy. Sementara itu Kholil justru melapor pada polisi bahwa ia telah kehilangan istrinya dengna ciri-ciri jenazah yang ditemukan tersebut. 

Setelah diberondong dengan pertanyaan marathon, Kholil pun akhirnya tak memiliki alibi dan mengakui perbuatannya yang membunuh dan memutilasi bahkan hingga membakar jenazah korban.

Kholil yang merupakan seoran Office Boy (OB) ini memiliki hobi mengunggah foto kebersamaanya dengan sang istri. 

Diambil langsung dari akun Instagram Kholil, inilah sederet kemesraan Kholil dengan sang istri yang telah ia bunuh.

1. Selfie bersama 

2. Ulang tahun Kholil yang dirayakan oleh Nindy

3. Nindy nampak cantik 

4. Pernikahan mereka pada 8 Maret 2016

5. Ciuman mesra

6. Cemberut

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.