Demi Mendapat Followers Banyak, Wanita ini Menjelekkan Nagita Slavina Dengan Cara ini

Demi Mendapat Followers Banyak, Wanita ini Menjelekkan Nagita Slavina Dengan Cara ini
Seorang wanita mengaku teman baby sitter Rafathar membongkar kelakuan Nagita yang langsung bikin geger netizen. Wanita itu diketahui memiliki akun instagram bernama @mytha_calacha. Dirinya mengaku bahwa ia adalah teman Lala, babby sitter Rafathar.
 
Menurut Mytha, selama ini Lala sering sekali mengobrol hingga curhat dengannya. Semua yang terjadi dalam rumah tangga Raffi & Nagita diakui Mytha diceritakan oleh Lala.
 
Lala adalah wanita berhijab yang menjadi pengasuh Rafathar bahkan sampai diajak keliling Eropa dengan keluarga Raffi. Lala sendiri memiliki akun Instagram @shela_lala96 yang sudah memiliki pengikut sebanyak 337.000 orang. Selama ini Lala selalu mendokumentasikan kegiatan Rafathar sehari-hari hingga dirinya juga menerima endorse dari berbagai produk.
 
Tiba-tiba Mytha muncul dan terlihat berkomentar di berbagai postingan akun-akun gosip hingga perseorangan. Saat itu ia sedang melakukan Instagram Live dan bercerita jika Nagita sering bangun siang.
 
"Dia sering cerita sama aku, Nagita bangun siang, dimana-mana, Rafathar itu tidur di pangkuan Lala, trus diambil deh sama Nagita, lalu difoto diposting di Instagram biar keibuan gitu deh," kata Mytha.
 
"Aku suka sama Ayu Ting Ting itu karena dia pekerja keras, dia bisa menafkahi keluarganya dari nol. Dan yang gue paling gak suka sama Nagita, dia itu sombong, gamau masak buat suaminya, suka bangun siang, kalo gak Lala yang ngurus Rafathar, gatau lagi deh kayak gimana, dan aku doain tuh supaya Ayu Ting Ting supaya jadi sama tetangga sebelah (Raffi Ahmad)" tambahnya.
 
Mendengar pernyataan Mytha yang mengejutkan, Lala langsung angkat bicara. Ia mengaku tidak memiliki teman bernama Mytha.
 
"Maaf! saya tidak kenal atau pun punya teman yang namanya @mytha_calacha tolong jangan ngaku2 dan sebar gosip yang tidak-tidak tentang saya! Jika ingin mencari SENSASI jangan begini caranya!"
 
Ternyata setelah di DM, terbongkar jika yang dikatakan Mytha selama ini bohong. Menurut akun gosip @unnie_gosip ternyata Mytha mengatakan hal itu hanya untuk mencari followers.
 
"Maafin saya mbak saya pengen cari followers," kata Mytha.
 
"Hmm maap mbak tapi gak ada cara lain biar sensasi dikit saya tau saya salah," balas Lala.
 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.