Nangis berderai air mata di TV, Ayu Ting Ting malah dihujat netizen

Nangis berderai air mata di TV, Ayu Ting Ting malah dihujat netizen

Kapanlagi Kepo - Pagi tadi Ayu Ting Ting menangis tersedu-sedu di acara Brownis yang ia bawakan bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Dewi Perssik. Dengan berderai air mata, Ayu bersyukur karena memiliki kakak-kakak seperti Ruben, Igun dan Depe yang selalu memberikan support kepadanya.

Sebelum Ayu menangis, Ruben sempat marah-marah kepada tim Pagi Pagi Hepi. Ruben amat murka dengan konten dari acara yang dibawakan oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee Jeong Hoon itu.

Dalam rekaman yang ramai beredar di dunia maya, Ruben tak terima acara Pagi Pagi Hepi selalu menyudutkan seseorang. Selama belasan tahun ia menjadi pembawa acara gosip, sama sekali dirinya tak pernah melakukan hal seperti itu.

Setelah mendengar pembelaan Ruben, Ayu angkat bicara dan ia menangis tersedu. Ayu menyatakan bahwa meski selama ini ia diam, tapi bukan berarti dirinya bersalah.

"Seneng aja gitu punya Ruben, punya Igun, punya kak Dewi yang selalu perhatian, sayang, kasih support gitu. Walaupun Ayu diem aja selama ini bukan berarti Ayu salah. Tapi Ayu juga bingung Ayu harus ngapain lagi gitu. Serba salah. Ayu bener salah, Ayu salah, salah. Jadi selama ini yang jelas Ayu diem bukan berarti Ayu ngalah. Bukan berarti Ayu salah. Gitu aja," ujar Ayu.

Sayangnya, tangisan Ayu ini bukannya menarik simpati dari netizen. Tapi malah menuai cibiran. Ayu dianggap menjual air mata demi acara yang ia bawakan.

 

nosaa93: Halah mulai nangis2....udah gaada yg percaya japoooook

achmedakbarrr: Ye lo kira gigi diem bukan brrti engga tau ? Harusnya lo klarifikasi dong kalau emang tudingan seemua akun gosip salah. Bukan malah makin sok cantik dan gimmick lo tu udh kelewat batas pok!!!

putriprakoso: Haduuuh drama bgt deh..udah deh klo emang g ada apa2 klarifikasi kek..papasan ama bini sah aja g nyapa..tp nemplok trus sm lakinya.klo cm gimik, masa gimik sampe gesek2 dibagian g semestinya..etis ga tuh becandaan kyk gt.air mata buaya seakan2 terdzolimi.

annisasabr: Ya kalo berhenti nempel mulu kelar kan masalahnya hmm :" sadar diri juga perlu kali

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.