Foto Selfie Cowok ini Jadi Viral! Ia Tak Sadar Ada yang Terbang di Belakangnya!

Foto Selfie Cowok ini Jadi Viral! Ia Tak Sadar Ada yang Terbang di Belakangnya!

Kapanlagi Kepo - Perhatikan foto selfie di atas! Apakah anda melihat sesuatu yang mengganjal?

 

Sekilas memang nampak biasa saja. Seperti orang-orang pada umumnya yang suka mengabadikan dirinya saat berpergian. Lelaki muda ini juga nampaknya tengah mengabadikan momen serunya berada di tinggian.

Namun pria yang mengenakan pakaian putih dan berkaca mata ini tak menyadari ada sesuatu yang juga tertangkap kamera saat ia berfoto. Bahkan hal yang tak disengaja itu membuat selfienya menjadi viral.

Diungkap oleh akun Twitter @bagasustomtom yang mengunggah foto tersebut pada 19 Agustus 2017.

Nampak di belakang pria ini terdapat ibu ibu dengan pakaian hitam dan berkerudung merah maroon yang sepertinya tak sengaja menjatuhkan handphonnya. Padahal saat itu nampak seperti sedang berada di ketinggian. Tentu hal itu membuatnya merasa was was bila handphone miliknya terjatuh ke jurang. 

Ekspresi dari si ibu ini membuat netter salah fokus. Alih-alih prihatin dengan kejadian tersebut, netter malah berkomentar dengan nada lucu atau bahkan menertawakan:

@diahsaputriii: "wkwkwk mau ngakak tapi takut kualat :')"

@wswidy: "Maap dil w ngakak smpe nangis2"

@sarahgushel: "yailah bu.........."

@rivaigreenboy: "Eh anu.. eh anu..."

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.