Kalah sama Incess, Mayangsari si tajir melintir pulkam naik kereta api

Kalah sama Incess, Mayangsari si tajir melintir pulkam naik kereta api

Kapanlagi Kepo - Nggak kayak Syahrini yang datang ke Bandung aja naik helikopter, Mayangsari tetep milih naik kereta kalo pulang ke Purwokerto.

Kalo kata netter sik, Mayang naik kereta karena nggak ada pilihan lain buat pulang ke Puerto Rico, eh Purwokerto. Adanya cuman kereta api.

Tapi jangan salah, valakor senior ini nggak beli tiket biasa. Katanya yang pada komen di Igtainment sih dia selalu nyewa segerbong khusus kereta eksekutif.

Harganya segerbong buat pulang ke Purwokerto sekitar 40 jutaan. Mayan mahal ya, tapi tetep aja butuh waktu lama buat ke Purwokerto.



"Soalnya purwokerto g ada bandara cyinn ..adanya cm sepurrrr"

"Naik kreta tp yg khusus jkt -pwkt sekitar 40 jt sewa gerbongnya"

"Ini valakor legend cyiin... Iyaa dese biasa sewa gerbong mewah soalnya kan di purwokerto gak ada bandara buat mendaratkan pesawat pribadi sekalipun... Makanya kalo mudik pasti nyewa kereta mewah 1 gerbong"

Padahal nih ya, kayaknya naik helikopter kayak Syahrini lebih enak. Tapi sayang, kalo sewa belum ada rute ke Purwokerto kalo nyewa heli cyn.

Gimana mas Bambang Trihatmodjo ini, kenapa mbak Mayangnya nggak dibeliin helikopter sendiri biar ngehits kayak mbak Syahrini. Kalo punya sendiri kan nggak bingung rute ya bok..

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč