Eko Patrio masih buka pintu maaf buat Ayu dan ngaku kangen

Eko Patrio masih buka pintu maaf buat Ayu dan ngaku kangen

Kapanlagi Kepo - Eko Patrio ternyata nggak marah ke Ayu Ting Ting. Dia malah berharap Ayu bakalan balik ke Pesbukers lagi.

Eko mengungkapkannya ketika membalas komentar di instagram dan dicapture sama Tante_Rempongg. "Mari kita berdoa bersama agar ayu ting-ting mau gabung lagi ke pesbuker kita komando production dan antv terbuka 24 jam untuk ayu trima ksh" katanya.



Abis komentar begini, Eko juga pasang status kangen sama Ayu. "Jujur saja sebanyak temen ini masih ada yang saya kangenin...senyumnya...nyanyinya...becandanya," katanya.

Buat siapa lagi itu kangennya kalo bukan buat si Japok.



Semakin keliatan kan kalo acara ini beneran settingan mulu. Sampe orang tivinya juga ikutan gimmick.

"Bener drama mulu acara ini. Buat naikin rating. Ada atau gada ayu mending gausah ditonton..."

"Eko ini emang jijik'i banget...laki mulutnya lemes kayak si rujak cingur"

"Ilfill sama eko patrio... G cemburu tu istri nya..."

Palingan ujungnya Ayu balik lagi ke Pesbukers. Tunggu aja deh...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč