Jarang Muncul, Kondisi Artis Senior Urip Arpan Kini Memprihatinkan

Jarang Muncul, Kondisi Artis Senior Urip Arpan Kini Memprihatinkan

Kapanlagi Kepo - Urip Arpan kini namanya sudah tak lagi didengar publik. Padahal dulu artis yang wajahnya dibilang mirip Benyamin ini sering mondar-mondar di sinetron.

Karirnya aktingnya dimulai di tahun 1975. Terakhir kali tercatat Urip Arpan muncul di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah di tahun 2014. Setelah itu kemunculannya sudah tak terlihat lagi di layar televisi.

Baru-baru ini beredar sebuah foto tentang kondisi terkini Urip Arpan. Pria kelahiran 1947 tersebut kini terlihat kurus. Rambutnya kini telah memutih mengingat usianya sudah menginjak 71 tahun.

Diketahui Urip kini tinggal di kontrakan. Kondisi kontrakannya juga cukup memprihatinkan. Urip juga terlihat menggunakan penyangga kaki untuk membantunya berjalan.

Artis yang juga tergabung dalam Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu kini juga diketahui sering sakit-sakitan.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.