Nikah 2 Minggu Jadi Bahan Tertawaan Raffi Ahmad, Ini Yang Dikatakan Ayu Ting Ting

Nikah 2 Minggu Jadi Bahan Tertawaan Raffi Ahmad, Ini Yang Dikatakan Ayu Ting Ting

Kapanlagi Kepo - Pernikahan singkat Ayu Ting Ting dengan Enji yang terbilang singkat bukan rahasia lagi. Saat itu di tahun 2013 Ayu menikah di usia yang masih mudah.

Saat menjadi juri di acara DMD, pernikahan singkat Ayu Ting Ting menjadi bahan tertawaan para pengisi acara, Ruben Onsu, Rina Nose, Ivan Gunawan, Raffi Ahmad, Cita Citata, Wendy dan Iis Dahlia.

Seperti yang diunggah di video Kilau DMD MNC TV, Rina Nose awalnya membahas tentang pernikahannya yang hanya bertahan dua bulan.

Ivan Gunawan pun menanggapi ucapan Rina Nose dengan mengatakan Ayu Ting Ting hanya bertahan dua minggu saja.

 

"Lo berapa bulan? 2 bulan? Nih 2 minggu sebelah gue," ujar Ivan Gunawan.

Siapa? Gue? Dih Dih ketawanya paling kenceng," Ayu merespon ucapan Ivan sambil menatap Raffi yang tertawa paling keras saat itu.

Ayu pun mengatakan pada Raffi agar tidak menertawakan orang. Ayu pun tak mau banyak berkomentar karena ia takut dibully oleh haters.

"Berarti pernikahan paling tersingkat emang gue seorang ya. Tepuk tangannya boleh?" tambah Ayu.

"Girang lu ya? Lu jangan suka ngetawain orang cerai-cerai. Entar gue kalau nyeletuk gue dibully lagi. Eh beneran tapi jangan ngatain orang cerai," ujar Ayu sambil kembali menatap Raffi.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.