Pernah Kepergok Jalan Bareng Vokalis Band, Pevita Pearce Buka Suara

Pernah Kepergok Jalan Bareng Vokalis Band, Pevita Pearce Buka Suara

Kapanlagi Kepo - Pevita Pearce baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara Alvin Adam yang berjudul Good Friend. Dalam kesempatannya itu, Alvin menanyakan soal gosip yang ramai dibicarakan.

"Oh iya ada cerita juga di sosial media tentang tiba-tiba kedekatan Pev, oh langsung minum lho dia," tanya Alvin yang diselingi dengan Pevita mengambil gelas minumannya.

"Aku selalu gitu ya apa, selalu ya itu kan netizen-netizen itu," jawab Pev sambil meminum minumannya.

"Lagi deket bener katanya sama pemain band vokalis itu," ucap Alvin.

 

"Semua juga dibilang deket. Nanti sama ini deket, sama itu deket tapi dari dulu aku selalu sih, pengen orang-orang mengenal aku dari hasil karya aku. Bukan dari gosip, bukan dari...," jawab perempuan berusia 25 tahun itu.

"Introvert juga kayak mama?" tanya Alvin.

"Nggak sih, cuma menurut aku apa yang perlu aja misalkan untuk ke publik. Karenakan as a public figure somehow mereka punya rasa kepemilikan terhadap seseorang yang mereka suka di entertainment. Jadi aku akan nge-share apa yang aku pengen share tapi one day comes to relationship, dari dulu aku nggak tertarik (untuk share)," ujarnya.

"Karena dalam hal apapun kalau misalkan banyak orang yang ikut campur jadi lebih ribet, lebih complicated," pungkasnya.

Sebelumnya, Pevita Pearce pernah kepergok jalan bareng seorang pria yang disebut sebagai Ariel NOAH dan fotonya tersebar di sosial media. Baik itu Ariel maupun Pevita sebelumnya tak pernah menyinggung soal kebenaran foto tersebut.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.