Pevita Pearce Sebut Sosok Pria Yang Dekat Dengannya, Alvin Adam Beri Saran Ini

Pevita Pearce Sebut Sosok Pria Yang Dekat Dengannya, Alvin Adam Beri Saran Ini

Kapanlagi Kepo - Pevita Pearce buka-bukaan soal tipe pria idamannya kepada Alvin Adam ketika ia menjadi salah satu bintang tamu di acara Good Friend.

Selain menjelaskan tipe pria yang menjadi idamannya, Pevita juga sempat buka suara soal gosip kedekatannya dengan vokalis band yang beberapa waktu foto keduanya saat jalan bareng beredar di media sosial.

Di akhir acara, percakapan Pevita dengan Alvin ternyata tak berhenti di situ saja. Pevita menceritakan seorang pria yang kini sedang dekat dengannya.

 

Pevita mengatakan bahwa pria tersebut bukan dari kalangan selebritis. Ia pun menceritakan kekhawatirannya soal gosip-gosip yang beredar.

"Aku tuh ada orang yang lagi deket.Tapi dia nggak ngikutin entertainment kan, karena aku deg-degan gosip jangan nyampe ke dia aja," ungkap Pev.

"Pengusaha pasti dia?" tanya Alvin.

Setelah percakapan tersebut, Alvin memberikan saran kepada Pevita soal pandangan dia tentang pria yang diceritakan Pevita sebelumnya.

"Yang tadi nggak usah deh," ujar Alvin dan disambut tawa kecil Pevita seakan tahu apa yang dimaksud Alvin.

"Yang tadi ya," tegas Alvin lagi sambil geleng-geleng yang menunjukkan tidak kesetujuannya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.