Heboh! Al Ghazali pingsan di tepi jalanan di Condet

Heboh! Al Ghazali pingsan di tepi jalanan di Condet

Kapanlagi Kepo - Al Gahzali kembali bikin heboh dengan kabar terbarunya. Kali ini, ia ditemukan pingsan di tepi jalanan di kawasan Condet, Jakarta. Video pendek tentang Al yang pingsan di tepi jalan pun ramai dibahas oleh akun Lambe Turah.

Dalam postingan singkat tersebut, diketahui Al pingsan ketika mengemudi mobil di Condet. Kemudian ia tergeletak di depan toko yang tengah tutup.

Yang membuat penasaran, ada banyak luka di tangan putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini. Entah mengapa ia terluka hingga berdarah dan tampak jelas seperti itu.

Ada apa dengan Al? Belum lama ini ia juga masuk rumah sakit karena kelelahan. Lalu mengapa ia bisa pingsan di tepi jalan? Luka apa yang dialami oleh Al?

Semoga segera sembuh ya Al...

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.