Pevita Pearce Sebutkan Tipe Pria Idaman, Semua Ada di Diri Keenan Pearce?

Pevita Pearce Sebutkan Tipe Pria Idaman, Semua Ada di Diri Keenan Pearce?

Kapanlagi Kepo - Selama ini Pevita Pearce dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang berparas cantik. Dikenal sebagai salah satu artis berbakat lewat aktingnya yang memukau di berbagai film membuat Pevita selalu dilirik kaum adam.

Baru-baru ini Pevita menjadi bintang tamu di acara Alvin Adam Good Friend. Dalam kesempatan itu, Alvin menanyakan soal tipe pria idaman Pevita.

Perempuan kelahiran 1992 itu pun buka-bukaan soal tipe pria idamannya. Bahkan Pev tak menampik bahwa tipenya berubah.

 

"Tipenya kayak apa sih?" tanya Alvin.

"Tipe aku?" sahut Pev.

"Tipe aku sih, aku berubah-ubah tipenya. Kadang aku juga nggak ngerti. Kadang I ask myself the same question. Cuma aku suka yang bisa membimbing, bisa menjadi imam, talkative in a good way, fun, inspiring," jawab Pevita.

"Oh it's Keenan! Yang kamu cari itu di abangmu semua. Kumaha?" sahut Alvin.

"Iya ya, gimana ya tipe aku ya? Masih adapting juga. Karena gini, aku pernah punya tipe kayak gini dan pas aku udah terima dan sesuai semua tipe aku, nggak juga, it's just something yang klik di hati aja sih," jelas Pev.

Dalam obrolannya dengan Alvin tersebut, Pevita juga mengakhiri dengan pernyataan bahwa dirinya tak buru-buru untuk menikah.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.