Aplikasi ini yang jadi awal mula perkenalan keluarga Teddy dengan keluarga Sule

Aplikasi ini yang jadi awal mula perkenalan keluarga Teddy dengan keluarga Sule

Kapanlagi Kepo - Siapa sangka, perkenalan lewat dunia maya yang membuat kehidupan Sule dan Lina berubah drastis. Semuanya terungkap dari pengakuan Ica, istri Teddy, pria yang dikabarkan jadi selingkuhan Lina. Ica bicara blak-blakan kepada Kumparan.com, dan berikut adalah pengakuannya.

Dengan blak-blakan, Ica mengungkap bahwa Teddy adalah sosok yang pertama kali kenal dengan Sule. Mereka berkenalan lewat aplikasi Smule yang biasanya dipakai untuk karaoke bersama lewat dunia maya.

Dari perkenalan Teddy dan Sule inilah, kedua keluarga saling mengenal. Setelah itu Ica, Teddy, Sule dan Lina pun berteman baik.

"Saya kenal karena suami saya. Lewat Smule, suami saya kenal Kang Sule. Saya dan Teh Lina, sebagai istri, juga ikut saling kenal. Kami pernah nyanyi bareng, pernah juga saya dikirimi baju sama Teh Lina. Saya enggak menyangka Teh Lina berniat mengambil hati suami saya," ujar Lina kepada Kumparan.

Ica membeberkan semuanya karena ia merasa sangat sakit hati pada perselingkuhan Lina dengan Teddy. Bahkan setelah diadakan pertemuan keluarga pun, Teddy dan Lina masih tetap berhubungan.

"Iya, memang benar (selingkuh), tapi Teh Lina enggak mau mengakui. Maaf saya buka seperti ini, saya sudah sakit hati," ujar Ica.

 

Sumber: Kumparan.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč