Tahu perselingkuhan ibunya, Rizky Febian sujud di kaki Lina & mohon kembali ke Sule

Tahu perselingkuhan ibunya, Rizky Febian sujud di kaki Lina & mohon kembali ke Sule

Kapanlagi Kepo - Hati anak mana yang tak hancur melihat pernikahan orangtuanya bubar. Itulah yang dialami oleh Rizky Febian, yang meski berusaha tegar, namun ia tetap tak ingin melihat Sule dan Lina berpisah.

Tangisan demi tangisan pun mengalir dari mata anak pertama Sule dan Lina ini. Bahkan ternyata Rizky pernah bersujud di kaki ibunya untuk memohon agar Lina kembali ke Sule.

"Rizky pun nangis-nangis. Dia mohon-mohon supaya Teh Lina balik dengan ayahnya, sampai kaki Teh Lina dicium. Dia sampai bilang, ‘Saya enggak bela Ayah ataupun Mama.' Tapi, Teh Lina enggak mau kembali lagi," ujar Ica seperti dilansir dari Kumparan.com.

Kejadian itu berlangsung ketika Lina, Sule, Ica dan Teddy melangsungkan pertemuan keluarga. Mereka membahas perselingkuhan Lina dan Teddy yang sampai sekarang masih berstatus suami Ica.

"Ternyata, Teh Lina, suami saya, dan orang tua Teh Lina itu satu rumah. Itu setelah Teh Lina keluar dari rumah Kang Sule. Mereka menyewa rumah. Tapi, suami saya pintar, setiap saya telepon menanyakan dia, adiknya selalu bilang bahwa dia belum pulang, sedang di rumah teman. Suami saya marah banget saat pertemuan itu. Tapi, saya buka mulut kan hanya ingin meluruskan, saya masih sah sebagai istrinya. Saya pun enggak marah. Silakan kalau mau pisah. Saya ingin surat cerai saja, enggak menuntut macam-macam. Saya kasihan sama Kang Sule dan anak-anaknya. Kalau bisa, saya harap, mereka rujuk lagi," ujar Ica.

Sumber: kumparan.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč