Ica tahu Teddy dan Lina istri Sule selingkuh setelah kejadian ini...

Ica tahu Teddy dan Lina istri Sule selingkuh setelah kejadian ini...

Kapanlagi Kepo - Kabar perselingkuhan Lina dan Teddy berhembus setelah muncul foto istri Sule tersebut bersama seorang pria berkacamata yang tampak bahagia. Sule tak mau menanggapi masalah ini. Ia hanya berdoa agar istrinya bahagia.

Tetapi tidak demikian dengan istri Teddy, Ica. Sudah tak bisa menahan rasa sakit hati, Ica membongkar perselingkuhan suaminya dengan istri Sule. Dan segalanya berasal dari sini...

"Saya kan tinggal di Washington, Amerika Serikat. Nah, Oktober 2017, saya pulang ke Indonesia. Saya sempat chat Teh Lina, mau ngajak ketemu. Teh Lina bilang, ‘Oh, saya di Korea.' Mungkin, setelah itu Lina langsung bilang ke suami saya. Suami saya bilang, ‘Ngapain ajak-ajak Lina ketemu? Dia kan sibuk, kegiatannya banyak.' Saya pikir, saat itu, kok dia bisa tahu saya ngajak ketemu Teh Lina," ujar Ica seperti dilansir dari Kumparan.com.

Ica menyebut bahwa sampai saat ini ia dan Teddy masih berstatus suami istri. Mereka menikah pada tahun 2008 lalu, dan masih menikah meski tinggal beda negara.

Ketika curiga dengan hubungan Lina dan Teddy, Ica pun tak tinggal diam. Ia melakukan pertemuan keluarga yang juga dihadiri oleh Sule.

"Saat terakhir pulang ke Indonesia, saya meeting dengan Kang Sule, suami, Teh Lina. Itu pertengahan Maret kalau enggak salah. Saya baru ketemu suami, ya, di situ. Sejak Januari, kami enggak komunikasi. Enggak hanya berempat, waktu itu ada ustaz, ibunya Teh Lina, saudaranya Teh Lina, pembantunya Kang Sule, pembantunya Teh Lina, ada Rizky Febian juga. Itu kami bicara pukul 02.00-07.00 WIB," ujar Ica.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč