Pria Yang Mengaku Sebagai Saudara Ini Ungkap Umur Asli - Status Roro Fitria

Pria Yang Mengaku Sebagai Saudara Ini Ungkap Umur Asli - Status Roro Fitria

Kapanlagi Kepo - Seorang pria yang mengaku sebagai saudara Roro Fitria membongkar apa saja kebohongan Roro Fitria. Dalam unggahannya, akun bernama Bobo Hoe tersebut mengatakan bahwa Roro Fitria sebenarnya berumur hampir 40 tahun, bukan yang selama ini diketahui publik yakni kelahiran 1989. Tak hanya itu, Roro yang selama ini mengaku sebagai keturunan keraton pun ternyata dibantah oleh Bobo Hoe.

"Assalamualaikum. saya sodaranya mbak roro mau mengkonfirmasi saja bahwa kami sekeluarga sudah muak dgn tingkah laku beliau yg menurut kami sudah kelewat batas dgn segala pencitraannya," tulisnya dalam sebuah kolom komentar sebuah video, Jumat (16/2/2018).

Bantah

 

Tak hanya itu, pria tersebut membantah Roro Fitria adalah keturunan keraton.

"Pertama, beliau ini mengaku berasal dari turunan keraton padahal kenyataannya sama sekali bukan hanya org biasa.," ungkapnya lagi.

Kepala Empat

 

Selanjutnya soal usia, pria tersebut mengatakan Roro Fitria berbohong soal usianya yang masih 29 tahun. Menurut dia usia artis yang kini terjerat kasus narkoba ini, hampir 40 tahun saat ini.

"Kedua, beliau mengaku saat ini berumur 29 tahun padahal kenyataannya beliau ini udah tua loh hampir kepala 4.," ia melanjutkan.

Janda Susah?

 

"Mbak roro ini dulu pernah kawin sama seorang polisi cuman nggak lama umurnya. Udah gitu mbak roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan milyar. Padahal sebenernya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke jakarta untuk jadi model," tulisnya masih dalam komentar yang sama.

Ia menambabhkan, "Logikanya kalo emg kaya kan ga mungkin sampai merantau. Ya sama2 tau aja lah ya hartanya dia dapet darimana.. Semoga mbak roro cepet dapat hidayahNYA, aamiin."

Tak Percaya

 

Belum dapat dipastikan apakah informasi tersebut benar adanya. Kepastian apakah Adrian Hertanto ini benar-benar keluarga Roro Fitria atau bukan, juga belum diketahui.

Yang pasti, melihat respons warganet terhadap komentar tersebut, banyak yang tidak percaya dan hanya menganggap pria tersebut numpang tenar.

"saya sendiri bukan fans roro, tapi heran aja liat komenan mas. Aneh bin ajaib, seburuk buruk keluarga ya dibela. Minimal kalo gak bisa bela ya diem. Iya bener kata komen diatas, mungkin pernah baper. Wkwkkw (ITU JUGA KALO BENER KELUARGANYA).," tulis salah satu warganet.

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.