Heboh video Vikcy Nitinegoro bareng cewek di kamar hotel di purwokerto

Heboh video Vikcy Nitinegoro bareng cewek di kamar hotel di purwokerto

Kapanlagi Kepo - Belum lama ini Vicky Nitinegoro sedang ada acara di Purwokerto dan ia membuat sebuah video yang diposting di Insta Stories. Tapi gara-gara video ini, tercyduk kalau Vicky tidak sendirian.

Ada seorang perempuan yang memakai baju semacam daster di ranjang yang sama. Netizen pun heboh, siapa perempuan yang bareng dengan Vicky, yang videonya tersebar di akun Lambe Lamis.

Perempuan yang bareng Vicky
© 2017 kepo.kapanlagi.com/lambe lamis



Tak perlu waktu lama, sosok perempuan yang identitasnya belum diketahui itu memberikan klarifikasi. Lambe Lamis pun mengunggahnya, dan memberikan info bahwa ternyata Vicky dan si perempuan tidak hanya berdua saja di kamar hotel itu.

Ada banyak orang lain yang ada di kamar sama, namun penampakannya tak terekam. Namun si perempuan ini memastikan bahwa ia dan Vicky tidak hanya berdua saja.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.