Makan Es Krim di Pinggir Jalan, Penampilan Menantu SBY Bikin Salah Fokus

Makan Es Krim di Pinggir Jalan, Penampilan Menantu SBY Bikin Salah Fokus

Kapanlagi Kepo - Menantu mantan Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono memang selalu jadi sorotan. Salah satunya istri dari putra kedua SBY, Aliya Rajasa.

Adik ipar dari Annisa Pohan ini selalu tampil cantik dan simpel. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun instagramnya. Dalam foto itu Aliya Rajasa tampak menikmati es krim merk terkenal Singapura di pinggir jalan. Ya, ia sedang menikmati Uncle Ice Cream atau Two Dollars Ice Cream yang merupakan sebutan es krim pinggir jalan khas dari Negara Merlion.

Penampilan Alia saat itu terlihat sangat casual dengan mengenakan atasan putih, celana katun polos, dan sepatu espadrilles berwarna putih. Ada hal yang membuat netizen salah fokus.

undefined

Yang membuat salah fokus adalah sepatu Alia. Diketahui sepatu tersebut berasal dari rumah mode Prancis yang didirikan Coco Chanel. Jelas harganya tak murah. Dilansir dari website resmi Chanel sepatu espadrilles Calfskin and Grosgrain warna ivory dan hitam yang dikenakan Aliya harganya 7,7 juta rupiah.

undefined

Mencengangkan bukan? Harga segitu bisa untuk membayar cicilan KPR rumah loh!

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.