Muncul klarifikasi Hana Anisa, membantah video mesum yang beredar bukan miliknya

Muncul klarifikasi Hana Anisa, membantah video mesum yang beredar bukan miliknya

Kapanlagi Kepo - Heboh video mesum yang mengatasnamakan Hana Anisa masih belum mereda. Sampai saat ini, video yang berisi adegan hot yang diduga dilakukan oleh mahasiswi UI itu masih banyak beredar di dunia maya.

Akun-akun Instagram yang mengatas namakan Hana Anisa pun beredar. Ada pula akun yang meminta agar semua pemilik videonya menghapus rekaman adegan dewasanya dengan sang kekasih.

Namun belum lama ini sebuah klarifikasi dari akun yang mengaku sebagai Hana Anisa asli muncul ke permukaan. Akun tersebut menyatakan bahwa sosok yang ada dalam video tersebut bukan dirinya.

Hana (entah asli atau bukan) menyatakan bahwa ia punya bekas operasi tumor berukuran besar di dadanya. Sementara di dua video yang beredar, tak ada bekas luka di bagian dada si pelaku video mesum.

Benarkah ini klarifikasi dari Hana yang asli?




Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.