Ayu Pakai Baju Keluaran Brand Kenamaan,Netizen Bilang Modelnya Berbeda Dengan Aslinya

Ayu Pakai Baju Keluaran Brand Kenamaan,Netizen Bilang Modelnya Berbeda Dengan Aslinya

Kapanlagi Kepo - Fashion para artis memang selalu menarik untuk dibicarakan.

Bicara Fashion Setiap orang memiliki selera masing-masing terutama untuk memilih style fashion, bagi kita bagus tapi belum tentu dipandangan orang baik.

Ya, sama halnya dengan yang dialami oleh penyanyi dangdut ini, setiap penampilannya merupakan selera dirinya dan bikin nyaman saat bergerak.

Tapi banyak netizen yang mengatakan, kalau setiap fashion yang dipakainya tidak pantas dan tidak sesuai dengan seleranya. Kalian semua pasti sudah tahu dong ya, siapa yang dimaksud tersebut?

Ya, Ayu Ting Ting, pedangdut yang kini makin eksis sebagai host dibeberapa acara ini, membut dirinya makin sering di cibir netizen. Bukan lagi, pasti perihal style fashion yang digunakannya selama muncul di layar kaca televisi.

Misalkan dengan yang satu ini, saat dirinya menggunakan baju atasan warna hitam dengan model transparan, yang banyak ungkapan dari netizen kalau baju tersebut tidak pantas digunakannya.

Mau tahu, baju atasan yang seperti apa?

 

#AyuTingTing at Pesbukers other day ❤️ - She sported this Zara 'Tulle Top with Faux Pearls' available on #zara.com for Rp. 499.900

A post shared by Ayu Ting Ting's Closet (@tingtingcloset) on

 

Ayu sedang asyik berfoto dengan bintang lainnya dalam acara yang dipandunya tersebut. Ibu satu anak tersebut menggunakan style fashion serba hitam dari atasan hingga bawahannya, dan semua mata pasti tertuju pada model baju atasannya.

Ya, baju atasannya tersebut keluaran dari brand brand kenamaan, Zara. Untuk nominalnya, dapatkan baju atasan tersebut kira-kira dibanderol harga kisaran Rp 499 ribu.

Wow, baju atasan doang harganya capai setengah juta gitu ya.

Netizen ramai-ramai mengatakan kalau modelnya berbeda dengan aslinya, memang iya?
rinawati916: Beda
dhelvina_suryani: Beda banget tsayy.
irmabatiki.r: Ga sama.
kantiadja: KW
rohayanialia: Beda woy itu bajunya

Apa pendapat kalian soal baju tersebut? sama atau tidak? dan kalau kamu mending buat beli apa tuh budget segitu? 

sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.