Wanita cantik ini ternyata bakal nikah dengan aktor ternama Indonesia

Wanita cantik ini ternyata bakal nikah dengan aktor ternama Indonesia

Kapanlagi Kepo - Dikenal sebagai seorang model dan bintang sinetron terkenal pasti namnya sudah tidak asing di telinga publik dia adalah Okan Cornelius. Pria botak pelontos kelahiran Hanover, Jerman, 24 Oktober ini pernah berpacaran dengan Natalie, Helmalia Putri, Bella Saphira, kemudian dengan aktris Shenny Andrea dan Donna Agnesia. Namun nasib berkata  lain Okan akhirnya berjodoh dengan Viviane Tjeuw pada 13 November 2010 silam.

Tapi sayng pernikahan keduanya berakhir perceraian. Kemudian Vivi dipersunting oleh Sammy Simorangkir belum lama  ini. Mantan istrinya sudah menikah lagi ternyata diam-diam Okan sudah mempersiapkan pernikahan keduanya dengan  gadis pujaan hatinya yang diketahui bernama Lee Sachi.

Kabar gembira ini dibagikan oleh akun @brutusrumahmode dalam unggahan tersebut terlihat Okan sedang menggunakan setelan Jas dan celana panjang berwarna hitam.

Di foto lain, Okan dan Lee sedang berbincang serius soal pakaian pernikahan.

Netizen pun meninggalkan komentarnya di unggahan itu.
"Ditunggu undangannya mbak lee.....seneng bngt aq lihatnya ...bahagia selalu yah,"


"Jangan lupa..undangan nya.."


"congrats ya mel...langgeng terus smp maut memisahkan,"


"Sweeeet!"


Jarang diekspos, belakangan ini Lee memang kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama Okan.


Jika jadi menikah dengan Okan, maka Lee akan menjadi pernikahan kedua untuk Okan.
Lee juga akan menjadi ibu sambung dari putra Okan bersama Vivi, Jaden Kornelius Tjeuw yang lahir pada 18 April 2012 lalu. Selamat ya Okan dan Lee!  Semoga lancar sampai hari H ya Okan dan Lee :)

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.