Heboh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting makan di warung sama

Heboh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting makan di warung sama

Kapanlagi Kepo - Cukup lama berita tentang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak terdengar di permukaan. Namun baru-baru ini, foto pasangan yang sempat diduga menjalin hubungan terlarang dan pernah dikabarkan menikah siri ini terlihat di dunia maya.

Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad foto bareng pegawai resto tempatnya makan. Lalu kemudian beredar foto Ayu yang juga sedang berada di tempat sama.

Yang menyamakan lokasi Raffi dan Ayu adalah background foto mereka berdua. Warnanya sama, dan diduga memang di lokasi yang sama.

Apakah ini artinya Ayu dan Raffi makan bersama?

Namun sebenarnya hal itu bukanlah sebuah hal yang aneh. Mengingat Raffi adalah produser dari film baru Ayu dan kini mereka sedang promo.

Wajar jika produser dan artisnya makan bersama. Dan disebut-sebut, mereka tidak hanya makan berdua, melainkan ramai-ramai.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.