Unggah foto diduga keguguran, Dewi Sanca malah panen hujatan netizen

Unggah foto diduga keguguran, Dewi Sanca malah panen hujatan netizen

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini, Dewi Sanca mengunggah foto di Instagram dan menulis permintaan maaf. Ia menyesal karena tidak bisa mempertahankan anaknya.

Dalam postingan berikutnya, Dewi Sanca mengaku keguguran kepada temannya. Ia pun menangis karena kehilangan janinnya.

Alih-alih dapat simpati karena baru kehilangan anak, Dewi Sanca malah dihujat netizen. Banyak yang menyebut bahwa apa yang terjadi pada Dewi sudah bisa ditebak.

Karena sejak awal ia hamil, sudah banyak yang menduga itu palsu. Terlebih ia ketahuan nyolong foto USG istri Keenan Pearce.

 

adameidisini: Pas upload foto usg nyomot punya keenan dan ghyan, sekarang bilang keguguran. Gimana netijen mau percaya? Katakan suketi katakaaaaaan bagaimana kami bisa percaya kalau hidup anda banyak gimmick katakan suketiiiiiiii

bellaswd: Mungkin mbaknya kmrn sembelit kali . Jadi berasa hamil

devie_chandra: Hahaha akhirnya kejadian juga. Kok ya gampang di tebak yaaaa wakwawwww

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč