Tercyduk! Ariel Noah Ketahuan Kencan Jalan-Jalan Dengan Pevita Pearce

Tercyduk! Ariel Noah Ketahuan Kencan Jalan-Jalan Dengan Pevita Pearce

Kapanlagi Kepo - Kapanlagi Kepo - Ariel Noah memang sudah lama dikabarkan putus hubungan dengan Sophia Latjuba. Rupa-rupanya, vokalis ganteng satu ini tak butuh waktu lama buat punya gandengan baru!

 

Yup, dari Ariel kembali jadi sasaran akun gosip karena kedapatan kencan dengan sesosok wanita berambut panjang di sebuah mall. Meski terlihat dari belakang, gelagat dari keduanya memang terlihat begiu mesra bagaikan orang pacaran.

Tentu netizen dibuat penasaran dengan siapa sih sosok wanita yang jadi dambaan hati Ariel saat ini?

 

Nah, gara-gara postingan salah satu penggemar, tercyduk lah kalau ternyata wanita berambut panjang yang sedang jalan bareng Ariel ini ternyata tak lain tak bukan adalah Pevita Pearce!

Dari postingan di akun Instagram milik seorang fans ini, terlihat jelas kalau dirinya sempat foto bareng dengan Ariel dan Pevita walau tidak dalam satu frame.

 

Meski begitu, kalau dibandingkan dengan foto dari akun gosip, baju yang dipakai Ariel serta Pevita memang begitu mirip. Bahkan, vokalis band Noah itu juga terlihat menenteng tas ransel!

Kisah asmara dari Ariel sendiri memang sering kali jadi perbincangan hangat para netizen. Apalagi dengan kehadiran dari Pevita Pearce ini, wah jadi semakin ramai deh! Kalau menurut kalian, Ariel dan Pevita ini pacaran nggak sih?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.