Netizen Terkejut Dengan Harga Koper Syahrini Yang Bisa Buat Umroh Dan Beli Mobil

Netizen Terkejut Dengan Harga Koper Syahrini Yang Bisa Buat Umroh Dan Beli Mobil

Kapanlagi Kepo - Syahrini memang identik dengan gaya hidup serba mewah, tak terkecuali pilihan kopernya yang nggak murah. Ya, artis yang dikenal dengan tagline-tagline manjanya ini belakangan diketahui tengah berlibur ke Amerika. Koper yang ia bawa ke negeri paman Sam itu jadi perhatian.

Siapa yang sangka bahwa Koper yang dibawa oleh Syahrini itu seharga lebih dari Rp 100 juta. Dilansir dari akun instagram @fashionsyahrini, diketahui bahwa koper tersebut ialah produk dari Hermes Caleche Express Luggage seharga Rp. 112.890.000. Ulala, bagaimana reaksi netizen ketahui itu?

 

Tentu reaksi netizen beragam, namun yang cukup menarik adalah ada yang memperkirakan harga tersebut cukup untuk membeli mobil, umroh sekeluarga, hingga DP rumah Subsidi.

Seperti yang dilontarkan oleh akun ibagass1, "tas dpt mobil brio cash". Diduking pula oleh _bayuwicaksono yang menuliskan "Koper rasa mobil". Ada pula hury_gunawan yang berkomentar "Hrga kopernya bisa buat umroh sekeluargaku...". Bahkan faberdoli nggak mau kalah untuk menuliskan "DP rumah subsidi tuh...# cukup".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.