Ibunda Nangis dan Ngaku Dizalimi Sang Anak, Ini Komentar Kumalasari

Ibunda Nangis dan Ngaku Dizalimi Sang Anak, Ini Komentar Kumalasari

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu lalu ada sebuah unggahan video yang diupload oleh akun gosip @lambe_turah diaman ada seorang wanita yang mengungkapkan perasaannya sampai menangis. Wanita tersebut diketahui bernama Della, Ibunda Kumalasari.

Ia mengatakan kalau dirinya telah dizalimi kedua anaknya, salah satunya Kumalasari. Bukan hanya itu, Della juga mengaku telah dihina.

"Ibu sendiri dikatain a****g, b*****t, b******n, dan mengungkil-ungkil masa kecil. Apa yang sudah diberikan pada saya dia sebut, menyekolahkan adiknya dia sebut," ujarnya dalam video tersebut.

Ibunda Kumalasari juga menyatakan bahwa anaknya yang membuat dirinya terpaksa pindah dari Jakarta ke Yogyakarta.

Pindah ke Yogyakarta

"Selama ini saya pindah ke Yogyakarta dari Jakarta. Di sini saya ngontrak, miskin, jual mpek-mpek," lanjutnya.

Della pun mengaku bekerja keras untuk hidup di Yogyakarta. "Susah payah saya, begitu teganya dia sama saya."

Bercerai

 

Della juga menyalahkan Kumalasari dan sang adik atas perpisahannya dengan sang suami. "Karena ulah mereka berdua, saya sampai bercerai," pungkasnya.

Reaksi Kumalasari

Dilansir dari cumi-cumi.com, Kumalasari mengaku kaget dengan beredarnya video sang ibu. Dan istri Galih Ginanjar ini juga menjelaskan bahwa dirinya sudah diancam sehari sebelumnya.

"Hanya karena aku enggak bisa menemani dia pergi, dia marah-marah. Padahal saat itu badanku lagi enggak enak," kata Kumalasari.

Selama ini keluarga Kumalasari memang tak pernah dibahas ke publik. Selama ini publik hanya tahu soal kedekatannya dengan Galih Ginanjar. Bahkan beberapa waktu lalu Kumalasari juga telah mengaku kalau dirinya telah menikah siri dengan mantan suami Fairuz A Rafiq.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč