Ayu Ting Ting Tambah Koleksi Mini Bag Seharga Hampir Capai 70 Juta

Ayu Ting Ting Tambah Koleksi Mini Bag Seharga Hampir Capai 70 Juta

Kapanlagi Kepo - Ayu Ting Ting nggak henti-hentinya menambah barang-barang mahal. Ya, setelah beberapa kali ketahuan beli tas dengan harga selangit, kali ini ia kembali melakukan hal yang sama.

Beberapa waktu lalu Ayu memposting foto dirinya bersama seorang teman. Ia mengenakan gaun midi gress serta menenteng sebuah mini bag. Berapa gerangan harga mini bag tersebut?

 

Dilansir dari akun @tingtingcloset, tas tersebut merupakan koleksi dari Dior dengan nama Mini Lady Dior Bag with Mosaic Of Mirrors. Tas beraksen mewah tersebut dibanderol seharga Rp 68 Juta. Uwaww, uang segitu bisa buat berangkat umroh ya?

Kendati terlihat cantik dan elegan dengan tas tersebut, Ayu Ting Ting tetap saja menuai hujatan. Banyak Netizen yang menduga bahwa tas tersebut adalah tas KW. Salah satunya akun @nurmallasariakbar23 yang menuliskan "pasti banyak yang bilang ke kan cuma nyonyah yg mampu mah". Gimana pendapatmu guys?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.