Heboh Ibnu Jamil kepergok jalan sama mantan model hot Tiara Lestari

Heboh Ibnu Jamil kepergok jalan sama mantan model hot Tiara Lestari

Kapanlagi Kepo - Syududu, lagi heboh nih foto Ibnu Jamil sama Tiara Lestari yang lagi barengan di Jerman. Foto-foto itu diupdate Tiara Dewi di instagram, stories sih jadi udah keapus.

Tapi Jenk_Kelin_Oficial sempet screncapt dan posting. Lalu netizen heboh. Mereka ini temenan atau ada hubungan lain? Sodara mungkin?

Yang jelas sih Ibnu Jamil baru aja batal cerai dari istrinya. Tapi kok sekarang malah jalan bareng Tiara dan nggak keliatan tuh ada istrinya Ibnu di foto itu.

Tiaranya sendiri udah jadi janda. Suaminya meninggal di hotel karena serangan jantung beberapa bulan lalu.



Nggak jelas sih hubungan Tiara sama Ibnu apa. Tapi mestinya mereka akrab banget ya, sampe ketemuan dan semobil di Jerman.

Setelah batal cerai, istri Ibnu Jamil juga nggak muncul lagi. Entah gimana reaksinya pas lihat foto suaminya yang satu ini.

"Mereka temenan doang kali ah, kl ada apa mah ga mungkin tiara update di story yg org2 bisa kiat. Kl ijk kasian sm mba nya, ditinggal meninggal suami, anak 3 masih kecil2"

"Ini mah temenan lah... Mbak nya sosialitah yessss"

"BnTu jawab ini ad project film baru"

Oh, jadi karena ada proyek film baru. Semoga info yang ini bener deh ya...

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč