Terciduk Toilet Perempuan, Begini Penampilan Millen Cyrus yang Bikin Syok

Terciduk Toilet Perempuan, Begini Penampilan Millen Cyrus yang Bikin Syok

Kapanlagi Kepo - Siapa sih yang nggak tahu Millendaru, keponakan tersayang Ashanty yang kontroversial. Ia lagi-lagi membuat geger netizen. Pasalnya, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro, atau yang kerap disapa Millen ini lebih memilih masuk ke toilet perempuan, saat dia mengikuti acara Djakarta Warehouse Project pada tanggal 16 Desember 2017 lalu.

Millen terciduk masuk ke toilet perempuan lalu diposting kembali oleh akun @mimih.perrih dan mendapat banyak komentar dari warganet. Dilansir dari akun mimih.perrih, caption tersebut menulis, "Cieeee yg DWP an pake celana gemessss."

Namun, netizen malah salah fokus. Yang diperhatikan, justru suasana latar belakang tempat Millen berselfie. Netizen yakin, itu adalah toilet perempuan.

"Yg ngeliatin pada risih," tulis pemilik akun martinitram89

"Lah dia knpa masuk toilet cewe."

Seperti diketahui, Millen merupakan sosok laki-laki yang selalu berpenampilan seperti perempuan. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram pribadinya @millencyrus. Semua postingannya menggunakan pakaian dan berdandan seperti perempuan. Tidak hanya itu, Millen juga menerima endorse produk wanita seperti jus pelangsing dan lipstik.

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.