Datang dengan mobil yang sama, Ayu Ting Ting dan Raffi dikawal bodyguard

Datang dengan mobil yang sama, Ayu Ting Ting dan Raffi dikawal bodyguard

Kapanlagi Kepo - Setelah tertangkap kamera duduk berdua di atas pesawat, sekarang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali bikin heboh. Penyebabnya adalah mereka terekam datang dengan mobil yang sama menuju sebuah tempat.

Dengan pengawalan bodyguard, Ayu dan Raffi turun dari mobil dan berjalan menuju lokasi acara. Tidak diketahui dari mana mereka datangnya dan mengapa satu mobil yang sama.

 

Video ini nampaknya diabadikan oleh pihak dalam karena mengikuti kedatangan Ayu dan Raffi sejak dari tempat parkir. Dari video yang diunggah oleh Komentator Pedas, Ayu dan Raffi sepertinya datang dari tempat yang sama sebelum menuju ke lokasi acara.

Tidak diketahui acara apa yang didatangi oleh Ayu dan Raffi kali ini. Yang jelas, artis yang dikawal oleh bodyguard hanya mereka berdua saja. Tidak ada sosok lain dalam rombongan itu.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.