Dituding sebagai pelakor, kekasih Caisar sebut Indadari sebagai comblang

Dituding sebagai pelakor, kekasih Caisar sebut Indadari sebagai comblang

Kapanlagi Kepo - Ketika sosok Almaratu muncul ke permukaan, banyak orang yang menyebut dirinya sebagai pelakor yang membuat pernikahan Caisar dengan Indadari bubar. Tidak terima dengan tudingan itu, Alma menyebutkan fakta yang mengejutkan.

Alma menyatakan bahwa sosok yang memperkenalkan dirinya dengan Caisar justru Indadari. Sehingga ia bukanlah pelakor seperti yang ditudingkan oleh publik.

 

Ternyata, sebelum berpacaran dengan Caisar, Alma adalah salah satu admin produk yang dijual oleh Indadari. Mereka berteman dan kenal baik satu sama lain.

Namun anehnya, Indadari baru memutuskan hubungan kerjanya dengan Alma setelah foto Caisar dan kekasih barunya ini beredar. Indadari bahkan nampak menyindir Caisar dan Alma yang sudah mesra-mesraan sebelum menikah.

 

Seperti diketahui, Caisar dan Alma baru saja bikin heboh dengan foto mesra berdua di dalam mobil. Mereka juga sudah saling sayang-sayangan, dan kemudian Indadari muncul dengan pernyataan pemutusan hubungan kerja dengan Alma.

 

Apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.