Indadari sindir pose mesra Caisar dengan pacar barunya?

Indadari sindir pose mesra Caisar dengan pacar barunya?

Kapanlagi Kepo - Setelah heboh foto mesra antara Caisar dengan perempuan bernama Almaratu nampaknya berbuntut panjang. Tak lama setelah Caisar upload foto itu di Facebook dan menulis bahwa sekarang sudah pacaran dengan Almaratu, Indadari memutuskan untuk tidak lagi bekerjasama dengan Alma.

Hal itu diumumkan oleh Indadari lewat Story di Instagram. Dengan kalimat singkat, Indadari menyebut bahwa Almaratu sudah bukan admin produk yang ia jual, @by_indadari.

 

Selain itu, Indadari juga mengunggah status yang seolah menyindir Caisar. Dalam statusnya, Indadari mengingatkan kepada pasangan yang belum menikah agar tidak menunjukkan kemesraannya di depan umum.

Seolah ia merujuk pada foto mesra Caisar dan Almaratu yang sangat lengket dan manja. Padahal saat ini Caisar dan Alma belum menikah.

 

Benarkah Indadari menyindir Caisar?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.